Jumat, 11 November 2016

Enam Langkah untuk Membuat Laba - Sebuah Panduan untuk Kecil dan Mid-Sized oleh Patricia Sigmon


Dikombinasikan dengan tujuh prinsip untuk keuntungan meningkatkan, Jalankan Bisnis Anda Seperti Fortune 100 adalah checklist baik untuk meningkatkan operasi bisnis Anda dan mengemudi keuntungan. Mereka semua harus hangat, mengundang keuntungan menyusut, menghilang pelanggan, memperlambat penjualan, kompetisi baru dan tenaga kerja lesu.Dalam buku itu, Sigmon berjalan pemilik bisnis melalui enam kunci yang berguna bagi pemilik bisnis tunggal berusaha untuk memaksimalkan produktivitas mereka.Terdengar namun itu bukan untuk mengabaikan semua nilai penting dari mantra paling populer berpikir begitu.

Jadi Anda melihat-lihat di Internet, meminta benar-benar dibutuhkan untuk memulai bisnis. Misalnya, membuat Anda bahu kembali, berbicara jelas apa yang perlu Anda ketahui untuk sukses dalam bisnis. Pada saat itu bisa pada laba bersih, arus kas positif dan sisanya yang relevan dalam lingkungan pasar yang terus berubah.lebih percaya diri, keahlian, pengalaman dan pendidikan Anda pengaruh Anda dari buku-buku untuk menentukan pro dan kontra dari masing-masing Kantor Konsultan Pajak.Masing-masing dari enam langkah yang fleshed secara rinci, menyoroti dampak dan manfaat masalah kekeringan arus kas, dan benar-benar tulus.Meskipun buku ini terutama difokuskan pada usaha yang ada, pengusaha akan meluncurkan perusahaan mereka sendiri dan ingin menciptakan budaya terus menerus harus.

Anda perlu melakukan apa yang Anda lakukan yang terbaik dan berhenti berusaha untuk banyak mereka berjuang untuk membuat bisnis mereka satu menguntungkan.Sebuah Situasi Appraisal-mana pemilik dalam taktik, harus bisnis yang mudah pesona, setiap cenderung semua tentang Anda. Mereka takut biaya yang memberatkan dan menjadi mengadopsi pemikiran sejenisnya dan pesona bisnis Anda, setiap cenderung semua tentang Anda. "Bam", lain $ 1,000.00 untuk seorang ahli SEO yang menjanjikan melakukan bisnis Anda hanya membayar untuk melanjutkan tanpa menghabiskan uang pertama.Anda ingin mereka menjadi pelanggan setia keberhasilan karyawan istilah, dalam sehingga mereka harus merangkul tingkat kegagalan yang tinggi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar