Rabu, 05 April 2023

Cara Menggunakan Kredit Membayar Pekerjaan

 Cara Menggunakan Kredit Membayar Pekerjaan

Desember 2010 yang lalu, ada beberapa perubahan pajak yang dibuat untuk pengajuan musim pajak pendapatan federal untuk tahun 2011. Salah satu perubahan yang dilakukan melibatkan Kredit Pembayaran Pekerjaan. Ini adalah tahun terakhir pembayar pajak dapat mengklaim Kredit Pembayaran Pekerjaan, dan bagi siapa pun yang memperoleh penghasilan dapat mengklaim kredit untuk musim pajak ini. Ini memberikan pembayar pajak tunggal hingga $400,00 dan pasangan yang sudah menikah hingga $800,00 Untuk pembayar pajak Jaminan Sosial, ini memberikan kredit $250,00 saat mengajukan pengembalian pajak. Alasan kredit ini adalah karena sebagian dari jumlah yang telah dibayar setiap orang dalam bentuk pajak yang dipotong dengan setiap gaji sepanjang tahun dikembalikan kepada mereka Jasa Konsultan Pajak.

Untuk menggunakan kredit ini pada formulir pajak 1040, wajib pajak akan mengklaimnya pada formulir 63 bersama dengan formulir Jadwal M bahkan jika karyawan tersebut memiliki dan menyesuaikan pajak atau bahkan jika Anda wiraswasta.

Jika wajib pajak adalah bukan penduduk atau dapat diklaim sebagai tanggungan oleh orang lain, lewati ke baris 8 pada formulir 1040, karena Anda tidak berhak mengambil Kredit Pembayaran Pekerjaan. Ingat jika seseorang tidak membuat penghasilan kena pajak maka orang tersebut tidak dapat mengambil kredit.

Kredit Pembayaran Pekerjaan memengaruhi wajib pajak dengan memberikan kenaikan gaji yang dibawa pulang. Bagi sebagian orang, hal ini juga mempengaruhi jumlah pajak yang dipotong dan bisa lebih kecil dari yang diinginkan orang tersebut karena juga dapat mengurangi jumlah AGI (Adjusted Gross Income) dari tabel pemotongan pajak. Dengan cara ini hal itu mempengaruhi keseluruhan pajak bagi sebagian orang yang bergantung untuk mendapatkan lebih banyak uang dari pengembalian pajak mereka. Kabar baiknya adalah bahwa Kredit Pembayaran Pekerjaan masih memberikan kredit terhadap pengembalian pajak Anda dan seringkali, hasilnya sedikit lebih banyak uang di saku Anda setelah pengajuan, yang tidak pernah merupakan hal yang buruk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar