Sabtu, 01 April 2023

Mengapa Tidak Berusaha dan Muncul!

 Mengapa Tidak Berusaha dan Muncul!

Saya yakin saya bukan satu-satunya yang terkadang menghela nafas lega ketika rencana malam dibatalkan. Musim dingin khususnya bisa menjadi waktu yang sulit untuk meninggalkan rumah Anda.

Setelah gorden ditarik, pemanas menyala, dan Anda mungkin meringkuk bersama hewan peliharaan atau keluarga Anda, memikirkan tentang mandi dan bersiap-siap untuk keluar lagi ke cuaca dingin dan hujan bisa menjadi upaya nyata. Tidak mengherankan jika banyak dari kita ingin hibernasi sepanjang musim dingin.

Selain itu, setelah Natal banyak dari kita akan membutuhkan anggaran karena kekurangan uang tunai. Sebuah survei baru-baru ini mengungkapkan bahwa sepertiga keluarga telah meminjam untuk membiayai Natal dan dapat memakan waktu hingga tiga tahun untuk membayarnya kembali. Sepertinya selamanya sampai gaji bulan Januari jatuh tempo.

Lalu ada orang-orang yang merencanakan liburan berikutnya dan mulai menabung. Semua alasan sah mengapa Januari bisa menjadi bulan dingin yang panjang bagi banyak orang. Tetapi sering kali pergi keluar hanya mengharuskan kita berusaha dan muncul. Bersosialisasi tidak selalu membutuhkan banyak pengeluaran dan bisa menjadi cara yang bagus untuk mendukung kita selama bulan-bulan musim dingin yang panjang itu.

Mengapa tidak berusaha dan muncul!

- Mengunjungi teman teman. Bahkan jika Anda hanya menelepon untuk minum kopi, ada baiknya Anda berusaha untuk tetap berhubungan CreativEvent.id. Ada banyak cara untuk menikmati kebersamaan satu sama lain, mungkin dengan berbagi foto, anekdot, beberapa koleksi musik Anda. Sedikit imajinasi bisa sangat membantu.

- Undang teman ke milikmu. Itu selalu baik untuk memiliki alasan untuk merapikan rumah! Sarankan makan malam. Keju dan biskuit, hidangan pasta sederhana, atau casserole sering menjadi santapan sambutan. Para tamu akan sering menawarkan untuk membawa sesuatu. Biarkan mereka berkontribusi dan Anda dapat membalas ketika Anda pergi ke mereka.

- Jadilah proaktif. Mulai klub buku, di mana setiap orang bergiliran menyarankan buku untuk dibaca dan didiskusikan oleh kelompok. Memiliki malam permainan. Kartu, permainan papan, dan malam kuis sering kali sangat menyenangkan sehingga berlanjut hingga tahun ini. Atau malam yang memanjakan di mana 'para gadis' berusaha dan muncul dengan produk kecantikan mereka, mungkin membawa botol, untuk menikmati kebersamaan.

- Pertimbangkan kursus pelatihan. Adalah baik untuk meregangkan diri dan keluar dari zona nyaman kita. Gunakan kesempatan untuk memperbaiki diri, dan berkomitmen untuk melakukan sesuatu yang sudah lama Anda pikirkan. Ujian tidak harus menjadi faktor, hanya berusaha dan muncul secara teratur sehingga Anda dapat mempelajari keterampilan baru. Ini bisa menjadi penggunaan waktu Anda yang merangsang.

- Pergi ke luar. Berjalan-jalan atau berlari baik dengan teman atau sendirian dapat menjadi investasi positif dalam kebugaran Anda dan meningkatkan paparan sinar matahari Anda. Berolahraga dengan teman atau keluarga dapat menjadi cara penting untuk terhubung melalui percakapan, kompetisi, dan aktivitas bersama. Muncul untuk jalan-jalan teratur di alam, permainan sepak bola atau lari pantai dan nikmati cara-cara untuk memiliki 'waktu saya' atau 'waktu kita' yang berharga, jauh dari rumah, TV dan gangguan pekerjaan rumah, pekerjaan rumah dan teknologi .

Dan sering kali ketika kita benar-benar berusaha dan muncul hasilnya menyenangkan, di mana kita senang kita mendorong diri kita sendiri untuk pergi. Nyatanya, malam yang enggan dan tidak direncanakan itu sering kali merupakan waktu terbaik. Tidak ada harapan nyata atau kami mungkin hanya berusaha sedikit untuk bersiap-siap dan berdandan. Itu adalah saat-saat yang sering berhasil menjadi yang paling memuaskan dan bermanfaat dari semuanya.

Ini juga merupakan kasus bahwa kadang-kadang kami akan berusaha dan muncul tetapi itu tidak akan menjadi malam yang cemerlang. Semua tidak hilang. Kita masih bisa menikmati kebersamaan satu sama lain dan memupuk persahabatan kita. Daripada merasa kecewa atau membuang-buang waktu, kita bisa belajar untuk rileks dan mengikuti arus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar